Welcome July

Jumat, 01 Juli 2011 21:12 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Hah? Ini sudah bulan ke 7 di tahun 2011 O.O Betapa waktu cepat berlalu -__-
So, I just wanna say welcome july :D Be a great month for me please.
As usual, in the first of july or in the first of another month, there's always exist #julywish or #nameofmonthwish. So, check out my July Wish..............
  • Hasil rapot memuaskan.
  • Liburan menyenangkan dan mendapatkan atau bisa menciptakan sesuatu yang bermanfaat.
  • Dapat kelas baru (kelas 11) yang asyik, kompak, dan temennya asik asik :D
  • Bisa mengukir prestasi--yang baik tentunya.
  • Meet Taylor Swift directly, person on person (kinda impossible -.-")
  • And the most important is still have chance to live in this world to enjoy all inside it (apasih, grammar ancur)
Oh ya bulan juni kemaren apa aja ya yg udah gue dapet? Oh ya, hmm gue dapet banyak pengalaman setiap harinya. Berbagai macam deh pokoknya. Mau tauuuuu? Mau tauuuu? *pake gaya ustad penceramahyang ada di acara Islam itu Indah.

setelah tayangan yg lewat berikut ini ~~

Jadi, kalian mau tau apa yang udah gue dapet di bulan juni kan?
Hmmmm, maaf ya gue lupa apa aja yg gue lakuin di bulan juni #gubrak #mendadakamnesia
Ntar deh kalo amnesia gue sembuh dan gue rajin, gue post hal-hal apa yg udah gue lakuin di bulan juni. Tapi gak janji yaaa

Yang terpenting tetap semangat ya menjalani hidup yang penuh rintangan, liku-liku, hambatan, tanjakan, cobaan, musibah. Karena juga bakal ada keindahan, rezeki, kemudahan, turunan, hadiah, dan segala macamnya dalam hidup ini.

Salam,
Lo Gue END terus hidup (?)

0 Response to "Welcome July"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.