Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional X (part 3)

Selasa, 12 Juli 2011 08:19 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Malam keakrapan dan Gebyar Kreasi PIRN X tahun tahun 2011 di Kabupaten Jombang 

Itulah tulisan yang terdapat di spanduk di panggung saat acara jumat malam. Beneran itu lho, emang sih kata 'tahun' nya ketulis dua kali, soalnya emang di spanduknya ditulis dua kali. Ini serasa kayak acara penutupan. Sediiih. Tapi sebenernya apa yang tertulis di spanduk itu bener ;) Semakin membuat kami, peserta PIRN X akrab dan semuanya boleh menampilkan kebolehannya atau kreativitasnya. Aku sama temen temen sekamar, kamar S1, hampir aja mau nampilin semacam paduan suara gitu. Untung aja gak jadi, kami emang belum siap sama sekali kok -___- haha

 Take picture with anak-anak Aceh

Pertama, ada penampilan dari anak-anak aceh. Mereka nampilin tarian gitu terus yang cowoknya nari saman lho. Kece beuud. Banyak yang berdiri buat ngambil foto, sehingga yang duduk, termasuk aku, gak terlalu keliatan penampilan anak aceh. Terus siapa lagi ya yg tampil, lupa. Kalo gak salah langsung mulai acaranya. Jadi yang selalu ada itu sambutan, terus ada pembagian hadiah buat kelompok terbaik dalam masing-masing bidang. Penampilan drama dari siswa SMA 3. Kece juga yang satu ini. Dramanya tentang hari kemerdekaan. Ada adegan naikin bendera, yang sampe buat hadirin kayak ikut ke drama itu. Hadirin disuruh berdiri dan hormat bendera ;)
 Penampilan Drama dari SMA 3

Kalo ada penampilan dari sabang tentu juga ada penampilan dari merauke. Yap, ada penampilan dari orang papua. Mereka nari -yang aku gak tau namanya tarian apa- terus juga nyanyi kayak paduan suara gitu. Acara resminya selesai dan muncullah kreativitas-kreativitas dari peserta PIRN. Ada yang nyanyi, ngedance, dll.
Asik dan seru banget pokoknyaa :D Aku foto sama orang aceh juga sama orang papua.
Penampilan anak-anak Papua


Acara ini kami (aku, widi, bobby) sampe selesai biar kami bisa foto di panggung :p Penampilan terahir ditutup oleh penampilan dari Kak Tia, anak palembang juga, yang nyanyiin dangdut. Beberapa peserta maju dan naik ke panggung buat joget bareng. haha Setelah itu kami ambil foto di panggung. Gak ada yang bisa ataupun mau ngambilin foto kami bertiga. Jadi, kami gantian ngambil fotonya -_- Ternyata hari sudah berganti menjadi hari Sabtu dan kami pun pulang ke kamar masing-masing. Tidur biar besok, eh hari ini, tepatnya pagi nanti field trip nya gak ngantuk ;)
The last performance, dangdutan

0 Response to "Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional X (part 3)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.