Jombang, I'm coming!

Sabtu, 02 Juli 2011 20:21 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
2nd July 2011
Alhamdulillah :D
Really feel gratitude to Allah Swt. because what I get today. He always gives me the best in my life!
Although my rank is down, but fortunately my score increase :) I hope I can keep my score and even increase it. Amin.
It means Allah give me my first #julywish "Hasil rapot memuaskan" Alhamdulillah, I can say that I feel satisfied enough with my score report book.

Oh, okay that's just the information and as a very little part of my life journal :p  and this is the story that related with the title. Check it out
~~~~ change language ~~~~~
L-O-A-D-I-N-G
Bahasa sukses diganti!

Jadi, besok ceritanya gue menjadi salah satu siswa beruntung yang bisa pergi ke jombang dalam rangka mengikuti kegiatan PIRN atau Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional. PIRN itu diadakan di Jombang, Jawa Timur. Gue pergi ke sana bareng temen seperjuangan di kir, widi dan bobby terus  bareng pembimbing kir yang sangat saya banggakan, mam wyd :)

Sebenernya PIRN itu kegiatan gimana sih?
Ehm, PIRN itu ya Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional! Ya udah, gitu doang! Gimana sih lo, ya kemah-kemah ilmiah gitu deh. Gak tau juga gue gimana jelasnya, pokoknya gitu deh! *maksa* Kalo lo blm puas dengan jawaban gue, gue yakin mbah google bersedia membantu lo menemukan apa yang lo mau. Oke? *kedip-kedip mata kelilipan

Dan sekedar info, kegiatan ini biaya transportnya ditanggung sendiri oleh peserta.. Yaaa, sedikit kecewa -__- Tapi, biarin deh. Demi menuntut ilmu, menambah pengalaman dan teman-teman *elee terus mengisi 'to do list' dalam liburan ini, gue ikhlas kok -___- Iya, beneran gue ikhlas kok :D *tuh buktinya, pas ngetik ini gue senyum lebar banget tapi maksa

Berhubung besok udah harus nyampe bandara pagi, jam 5 tepatnya, gue pamit undur diri dulu ya. Mungkin gue bakal vakum dulu nih nulis di blog. Buat pembaca setia blog gue yang sebenernya gak ada gue mohon maaf ya kalo kalian kehilangan postingan gue yang kece, keren, geje ini.
Doain aja pesawatnya gak delay terus journey gue di jombang bakalan mengasyikkan!

Buat temen-temen yang juga pergi liburan, gue doain semoga liburannya menyenangkan yaa. Have a great holiday! Buat temen-temen yang gak liburan atau bisa dibilang cuma di rumah doang, berdoa aja biar nanti ada pangeran impian yang jemput lo terus ngajak lo liburan keliling dunia *khayalan tingkat tinggi
Haha, gak deh. Saran gue #sokbisangasihsaran cari kerjaan deh lo, siapa tau habis liburan lo jadi milyader. Siapa tau !

Oke, udah yaaa. Jangan kangenin gue dan posting2an geje dari gue ya. 
Salam blogger :D

0 Response to "Jombang, I'm coming!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.