What's my name mean?

Rabu, 10 Agustus 2011 17:57 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Hey! :D
Anyone knows meaning from my name? Okay, I want to tell you :) Check this out :

Perkenalkan, my name is Sania.
Bukaaaan, itu bukan nama minyak goreng!! Itu memang nama saya -__-'
Biasanya orang yang baru ketemu saya, terus kalo nanya nama saya, komentarnya 'oh, minyak goreng ya' atau 'it's like frying oil name' (kalo guru di global sih selalu komentarnya gitu). Ngomongin minyak. Huh.
Intinya, NAMA SAYA TIDAK MENIRU NAMA MINYAK GORENG #emosi #allcapslock. Saya lahir duluan daripada si minyak peniru nama itu. Jadi, minyak itu yang meniru nama saya!
Sayangnya, iklan 'Sania' lebih gencar sehingga 'Sania' yang meniru nama saya itu lebih eksis daripada saya. Dasar! Lo cuma menang promosi!
Back to topic yaaa

Sania itu artinya (bacanya pake irama di iklan) hidup awet tanpa bahan pengawet.
Eh bukan ya? Maap.
Kalo kata ortu saya sih Sania itu artinya anak kedua. Sebenernya nama saya itu maunya Tsania, tapiiii gara-gara suatu alasan yang saya tidak tahu apa, akhirnya nama saya Sania :) Saya memang anak kedua, dari tiga bersaudara.

Terus arti dari Rifa
Rifa itu bisa diartikan dalam dua hal.
Pertama Rifa itu singkatan nama. R, nama ibu saya. I, nama bapak saya. F, nama kakek saya dari ibu. A, nama kakek saya dari bapak.
Kedua, katanya sih Rifa itu artinya mufakat. Weee, berarti gue orangnya seneng mencapai mufakat dong. Haha

Terakhir arti dari Zaharadina
Ternyata zahara itu sama aja kayak zahra yang artinya bunga. Dan kalo dina sama aja kayak addin yang artinya agama. Jadi zaharadina itu artinya bunga agama.

Subhanallah, bagus banget emang nama yang dikasih oleh orang tua. Artinya juga bagus!
Semoga nama yang diberikan itu menjadi doa bagi saya dan dapat saya pikul sesuai dengan artinya. Amin.

Nama kalian tentunya juga mempunyai arti kan? Jadi, syukuri nama yang kalian miliki :) Nama adalah doa.


I'm proud to be Sania Rifa Zaharadina! ;) How about you?

0 Response to "What's my name mean?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.