Penghujung Ramadhan

Selasa, 30 Agustus 2011 22:32 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Allahuakbar...
Allahuakbar...
Allahuakbar...
La ila ha ilallahu wallahu akbar. 
Allahuakbar walillah ilham

Malam ini takbiran sudah mulai terdengar. Ehm, sebenernya malam kemarin juga sudah ada beberapa masjid yang mengeluarkan suara takbiran. Berhubung aku dan keluargaku mengikuti pemerintah, jadi hari ini aku masih berpuasa. Bingung juga kenapa masih muncul perbedaan kayak gini. Tapi intinya, gak ada yang salah, semuanya bener. Umat Islam tetap bersatu! #allahuakbar

Emang bener ya kalo udah selesai puasa ramadhan, kebanyakan orang ngomong : Gak kerasa ya bulan ramadhan udah selesai. HAHA setuju banget! kalo sekarang sih emang bener-bener gak kerasa satu bulan ramadhan itu. Tapi inget awal bulan ramadhan dulu kayaknya nunggu lama buat nyampe ke akhir ramadhan. Tapi, alhamdulillah bisa ketemu ramadhan tahun ini :) Semoga ibadah yang telah kita lakukan diterima Allah Swt. Amin.

Selanjutnya review apa aja yang udah dilakuin di Ramadhan tahun ini. Kalo mau ngereview dosanya, kayaknya gak usah deh, soalnya gak kehitung berapa banyak dosa yang telah diperbuat #astaghfirullah Jujur, kalo masalah puasa alhamdulillah lancar-lancar aja. Maksudnya lancar di sini ya kayak biasa, jalaninnya nikmat #eaaa inget perasaan kalo masih SD dulu, lapeeer banget, tapi kalo sekarang gak kerasa aja tuh sehari puasa, eh tiba-tiba udah buka puasa.

Terus gimana dengan ibadah lainnya? Kalo mau jujur sih, aku masih ngerasa kurang maksimal. Sholat tarawih, baca quran, solat duha, sama ibadah2 sunah lainnya harus bisa aku tingkatin di ramadhan tahun depan. Apalagi yang katanya lalilatul qadr itu. Pengen banget bisa dapet malam yang katanya kayak malam seribu bulan. Semoga Allah masih ngasih kesempatan ya.

Ya Allah. 
Izinkan aku bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan.
Izinkan aku menajalani rukun islam yang ketiga itu lagi.
Izinkan aku meningkatkan intensitas ibadahku.
Aku tahu, aku hanyalah hambaMu yang mempunyai banyak salah, bertumpuk dosa, diriku benar-benar jauh dari kata sempurna.
Tapi setidaknya izinkanlah aku hambaMu ini, mendekatkan diri kepadaMu.
Izinkan aku untuk bertemu denganmu, Wahai Ya Rabb. 
Suatu saat nanti..

0 Response to "Penghujung Ramadhan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.