Bertindaklah

Minggu, 11 September 2011 09:06 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Kata-kata semangat yg kau koarkan di status jejaring sosialmu itu tidak akan membantumu mendapatkan apa yang inign kau raih jika waktumu lebih banyak terbuang untuk merangkai kata, sedangkan kau tak bertindak nyata. Matikan gadgetmu. Bertindaklah!
 
Sebenernya kalimat asli yang gue lihat di web orang lain itu gini :

Kata-kata semangat yg kau koarkan di status jejaring sosialmu itu tidak akan membantumu menembus seleksi jika waktumu lebih banyak terbuang untuk merangkai kata, sedangkan kau tak bertindak nyata. Matikan gadgetmu. Pergilah belajar.

Kalimat yang gue ganti itu yang digaris bawahi. Waktu pertama kali gue baca kalimat di atas. Waw, itu gue banget kayaknya. Gue emang lebih sering nge.tweet atau update status fb tentang quotes daripada melakukan sebuah tindakan nyata. Setelah gue baca kalimat itu aja, gue langsung ngetweet dan ngepost di blog ini, bukannya justru mematikan laptop ini dan bertindak. 

From the sentence above I get the message that 'if you want to reach something you must do something, you can't just sit in front of your gadget, to make things happen. You have to do something!" 
Jadi, teman-teman, ayo mulai bertindak!

P.S : gue tau, gue emang siru kok

0 Response to "Bertindaklah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.