#Geje #JanganDibaca :P

Rabu, 30 Maret 2011 21:10 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Haloo.......
*buat siapa aja deh

Hmm, mumpung mata ini masih kuat + sekarang saya lagi gak ada kerjaan = buat posting di blog.
Sebenernya saya gak tau mau ngebuat postingan ttg apaan nih, tapi berhubung tadi saya abis blogwalking, akhirnya terinspirasi pengen buat suatu postingan yang 'wah' *Haha, 'wah' kayakmana? Yang ada ini postingan geje..

WARNING : Yang baca jangan nyesel yaa.. Atau kalo nggak mau nyesel mulai berenti baca postingan ini deh ;)

Udah, lanjut yok.
Hmm, udah ah, gak tau mau ngetik apa lagi nih.
Ada yang punya saran apa yg sebaiknya saya ketik di sini? Lho?
Tuh kan, tadi udah diberi peringatan ini postingan geje, lebih baik berenti baca deh.
Oh ya, jadi saya mau cerita. Gini ceritanya tadi kan kami (hysteria, maksudnya) latihan fd d rumah triza. Jadi dari ps kami (aku, tika, naya, filza) jalan ke rumah triza dan akhirnya kami nyampe deh di rumah triza..
Udah cukup ah,

HAHAHAHAHA!

Moral : Abaikan saja jika apa yang kau baca sudah terlihat ke'geje'annya ! :P

By the way, thanks for reading, for anyone who have read this, okay?
Byeeeee

0 Response to "#Geje #JanganDibaca :P"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.