Renungkanlah!

Minggu, 13 Februari 2011 15:19 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Tuhan, apakah Engkau mencoba mengatakan sesuatu padaku?

Bahwa ...
Kegagalan bukan berarti aku telah melakukan kesalahan; sebenarnya itu adalah keberhasilanku yang tertunda.

Kegagalan bukan berarti aku tidak berhasil melakukan sesuatu; itu sebenarnya berarti aku telah mempelajari sesuatu.

Kegagalan tidak berarti aku telah berbuat suatu kebodohan; itu sebenarnya menunjukkan bahwa aku cukup berani melakukan percobaan.

Kegagalan tidak harus membuatku merasa malu; karena itu menunjukka bahwa aku telah berani mencoba.

Kegagalan tidak berarti bahwa aku berhenti; itu berarti bahwa aku harus melakukan lagi dengan cara berbeda.

Kegagalan bukanlah berarti bahwa aku tidak berkualitas; tetapi sebenarnya karena aku belum menyempurnakannya.

Kegagalah bukan berarti aku telah menyia-nyiakan hidupku; setidaknya aku punya harapan untuk memulai lagi.

Kegagalan tidak berarti bahwa aku harus menyerah; tetapi aku harus mencba lebih giat lagi.

Kegagalan tidak berarti bahwa aku tidak akan pernah berhasil; aku hanya perlu banyak berlatih.

Kegagalan bukan berarti aku telah kalah darimu; tetapi memang kamu memiliki gagasan yang lebih bagus.

0 Response to "Renungkanlah!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.