Kau bukan aku.

Sabtu, 19 Februari 2011 21:32 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Kau bilang kau tahu apa yang aku rasakan sekarang?
Saat aku sedih, kau berkata "Sudahlah jangan sedih lagi, aku tahu apa yang kau rasakan"
TIDAK !
Seharusnya kau cukup berkata "Berhentilah bersedih, karena itu tak akan berguna"
Kau cukup saja memotivasiku. Memberikan kata-kata yang menguatkanku. Tak usah membohongiku dengan berkata bahwa kau tahu bagaimana perasaanku. Kau hanya menambah kesedihanku. Kurasa kau cukup memelukku dan cukup diam saja karena dengan begitu aku akan merasa lebih baik.
Jangan pernah sekalipun kau coba untuk merasakan apa yang aku rasakan. Kau tidak akan pernah tahu. Kau hanya mencoba menghiburku, Tapi kau tak akan pernah tahu apa yang ada di hatiku. Kau berbeda. Kau berbeda denganku! karena..........

Kau bukan Aku

0 Response to "Kau bukan aku."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.