Marhaban Ya Ramadhan

Selasa, 10 Agustus 2010 20:57 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Marhaban Ya Ramadhan, Selamat datang bulan ramadhan :D

Yaps, gak terasa kan kalo sekarang udah bulan ramadhan. Bulan yang suci, bulannya umat islam. Di bulan inilah umat islam menjalani salah salah satu rukun islam yaitu puasa. Berpuasa itu bukan hanya menahan lapar dan haus tetapi juga menahan nafsu, serta niat2 buruk lainnya.

Malam ini adalah malam pertama kita sahur (bagi yang kebangun bwt sahur ;p). Jadi kita harus semangat bangun untuk sahur ya. Okok? ;) Nah, Yang dikhawatirkan hari pertama puasa udah males-malesan kayakmana hari selanjutnya? Gak kebayang deh. Mugkin udah gak puasa lagi *astaghfirullah, jangan sampe*

Oh ya, di bulan yang suci ini, saya mau minta maaf kepada semua orang yang telah saya sakiti secara tidak sengaja ataupun secara sengaja. Maaf ya :( *AWAS, kalo gak maapin, siap-siap di. kill* Weiss, kidding.. Haha, yang penting kita saling memaafkan dengan hati ikhlas sehingga puasa serta ibadah yang akan kita jalani diterima oleh Allah Swt. Amin.

Hmmm, saya kira cukup sampai disini. Harus cepet tidur soalnya besok pagi adalah sahur pertama jadi harus bisa bangun pagi.

Mari kita sambut bulan Ramadhan dengan hati gembira sehingga ibadah yang akan kita jalani pun terasa nikmat. Siap? ;)

Okay, See you in another story :D

0 Response to "Marhaban Ya Ramadhan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.