Lagi-lagi Ruko

Jumat, 09 Desember 2011 22:16 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina

Kesel. Kata yang mendeskripsikan hati saya waktu liat lahan yang kosong kini sudah digusur oleh bangunan kotak yang setidaknya memiliki lantai dua tingkat.Saya tahu itu sebenarnya tidak usah terlalu dipikirkan dan tak perlu sampai membuat kesal. Sayangnya tidak bisa, setiap melewati jalanan dan melihat lahan yang dulu kosong atau hanya rawa, kini telah berubah menjadi bangunan tersebut, saya langsung tidak setuju.

Saya memang belum mengerti dengan masalah pembangunan ruko tersebut dikaitkan dengan keuntungannya, investasinya dan lain-lainnya. Mungkin bagi yang bangun ruko, mereka bisa investasi, dapet keuntungan yang banyak? I don't really know about it. I just wondering mengapa saat ini banyak orang yang membangun ruko,  padahal ruko yang telah sejak dulu dibangun saja masih kosong sampai sekarang, dan itu tidak sedikit! It’s such like wasting money, guys.


 Banyaknya pembangunan ruko dikerjakan, padahal...


 

masih banyak ruko yang hingga kini masih kosong. terdibengkalaikan.

-People should use maximally what already  exist and don't waste it with making a new one-
Orang-orang seharusnya memanfaatkan apa yang telah ada dan tidak menyia-nyiakannya dengan membuat yang baru.

Mungkin yang membuat saya kesal bukanlah pembangunan ruko tersebut. Namun, yang membuat saya kesal adalah akibat yang ditimbulkan oleh pembangunan ruko tersebut. Salah satunya mengurangi lahan hijau. Terus, tentang masih banyak ruko lama yang kosong.

Kenapa sih gak ngebangun taman yang bagus. kebun binatang. masjid. Pokoknya sesuatu yang gak mubazir deh. I hope if one day, I have more money to build something like that, I will build the one who have advantages to the people. (amin)

0 Response to "Lagi-lagi Ruko"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.