Ingatlah Ketika Kamu ----

Minggu, 03 Oktober 2010 10:51 Diposting oleh Sania Rifa Zaharadina
Ketika kamu mendapat masalah yang kamu pikir sangat berat dan tak mungkin kamu dapat menyelesaikannya. Ingatlah bahwa :
Allah memberi cobaan sesuai kemampuanmu.
Allah tidak akan memberi cobaan kepada ciptaan-Nya yang tidak bisa menyelesaikan cobaan tersebut. Ini berarti apabila kamu mendapat masalah, percayalah bahwa kamu akan dapat menyelesaikannya. Allah saja percaya bahwa dirimu bisa menyelasaikan masalah yang timbul pada dirimu? Mengapa dirimu sendiri tak percaya?
Percayalah. Oke?


Ketika kamu tidak mendapatkan yang kamu inginkan. Ingatlah bahwa :
Allah akan selalu memberi jalan terbaik pada dirimu.
Jadi, apabila menurutmu jalan yang kau pilih tidak terkabulkan maka yakinlah bahwa masih ada jalan yang lebih baik lagi yang Allah pilihkan untuk dirimu. Selalu ada hikmah di balik suatu kejadian. Allah tak akan pernah menyengsarakan ciptaan-Nya. Allah itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Jadi, bila suatu saat impianmu tidak terkabul yakinlah bahwa kamu akan mendapat yang terbaik.


Ketika kamu merasa iri kepada orang lain. Ingatlah bahwa :
Setiap orang mempunyai jalannya masing-masing.
Mungkin kamu iri dengan temanmu yang sering berprestasi, kamu iri dengan orang2 kaya, kamu iri dengan temanmu yang selalu kelihatan bahagia. Tetapi pernahkah kamu berpikir bahwa orang lain ada yang iri kepadamu karena kau juga pasti mempunyai kelebihan. Kalau begitu untuk apa kita iri?? Jadikanlah motivasi bagi dirimu jika kau melihat seseorang yang berprestasi. Tanamkan pada dirimu kalau kau juga bisa seperti mereka.

Don't ruin your day because your stupid thought. Okay??

0 Response to "Ingatlah Ketika Kamu ----"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.